Video Lucu Anak SMP Tertangkap Polisi Cantik

Posted By Pakar teknologi on Friday 22 May 2015 | 11:33:00

Kali ini saya bagikan video lucu seorang anak SMP yang tertangkap razia oleh pihak kepolisian. 

Di video lucu bawah ini tampak seorang siswa SMP yang berada di daerah Buduran, Sidoarjo provinsi Jawa Timur terkena tilang. Pada awalnya anak tersebut yang bersama temannya terlihat santai-santai saja dan mengaku tidak punya SIM, akan tetapi setelah ditanyai dan akan dibawa ke orang tuanya tiba-tiba menangis meraung-raung. 


Setelah di bujuk akhirnya anak tersebut mau dibawa ke rumahnya untuk bertemu keluarganya. Namun si bocah ini tampaknya tak habis akal, dia coba membuat bingung polisi yang membawa dia dengan memberi jalan yang tidak tepat ke rumahnya. Akan tetapi akhirnya polisi berhasil membawa anak tersebut ke rumahnya.

Artikel terkait: Kumpulan film terbaik 2015



Sesampai di rumah, anak tersebut nangis dan di marahi ibunya yang ternyata punya mobil. Wkwkwwk terlalu panjangan saya cerita, langsung tonton saja kehebohan bocah ini membela dirinya dengan senjata ampuh MENANGIS MERAUNG-RAUNG.... 



Thanks to: Netmediatama dan 86 Kepolisian
Blog, Updated at: 11:33:00
Comments
0 Comments

0 komentar:

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support