Cara Membuka GIF pada WIndows 7 dan 8

Posted By Pakar teknologi on Tuesday 7 April 2015 | 11:37:00

Pakar Teknologi - Para pengguna Windows 7 pasti kesulitan untuk membuka gambar bergerak dengan ekstensi .GIF, program defaultnya dari Windows adalah Internet Explorer, tentu saja ini tidak nyaman. Dalam kesempatan ini, kami mau berbagi cara membaca file dengan format .GIF.

Cara Install program: 

  1. Instal seperti biasa programnya.

  2. Pada Windows Explorer, masuk ke direktori tempat aplikasi tadi diinstal, defaultnya adalah C: Cari file “rundll32.exe“, kemudian klik kanan file tersebut, pilih Properties. Kemudian akan muncul dialog seperti berikut:
  3. Ubah default program untuk membuka file dengan ekstensi .GIF. Kalian bisa mengklik kanan file tersebut, kemudian Open With, Choose Default Program, pilih Windows 7 GIF Viewer, checklis  “Always use the selected program to open this kind of file“. Klik OK.

Download programnya: Disini


Selesai.
Semoga sukses.

 http://pakar-teknologi.blogspot.com


Kunjungi juga link download windows xpwindows 7windows 8
 
Kata pencarian: Cara Bootable Flasdisk, Cara instal windows 7, Cara instal windows 8, Cara Format Windows 7, Cara Install XP Pake Flashdisk, Cara Repair Windows 7, Cara Instal Windows  Ultimate, Cara Membuat Windows Repair Disk, Cara Install Windows dengan Flashdisk 
Blog, Updated at: 11:37:00
Comments
0 Comments

0 komentar:

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support