Cara daftar dan memasang widged DMCA protected

Posted By Pakar teknologi on Monday 4 May 2015 | 16:13:00

DMCA

DMCA Protection adalah sebuah badan yang menangani dan melindungi Hak privacy seseorang dalam layanan website atau blog. Seandainya kita menemukan artikel kita dicuri oleh pihak lain maka kita bisa melaporkannya kepada DMCA. Untuk itu kita perlu melindunginya. dengan cara mendaftar di situs DMCA.

Adapun hak privacy yang dilindungi oleh DMCA adalah:

  1. Artikel atau konten
  2. Gambar
  3. Video
  4. Aplikasi
  5. Program


Cara mendaftarkan blog ke DMCA:

  1. Masuk ke situs DMCA
  2. lalu klik tulisan Create my Own Certificate
  3. Isi formulir Register your protection badge. Setelah formulir diisi langsung klik submit. Cara mendaftarkan blog ke DMCA protection
  4. Tidak berapa lama kemedian kita akan mendapat email dari DMCA. buka email sobat. ditisu berisi pemberitahuan password untuk login
  5. Setelah mendapatkan password silahkan login menggunakan email yang sudah terdaftar tadi. dan menggunakan password yang dikirim lewat email sobat.
  6. Di halaman berikutnya sobat akan lihat. bahwa belum ada situ s yang terproteksi. Lalu klik add to your site untuk menambahkan.
  7. Di pilihan selanjutnya pilih badge yang menurut sobat bagus. dan jangan lupa mengkopinya.
  8. Masuk ke akun blogger sobar dan letakkan yang di kopi tadi ke widget blog yang mau sobat pilih.


Blog, Updated at: 16:13:00
Comments
0 Comments

0 komentar:

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support