Cara Mengetahui Yang COPAS Postingan Blog Kita

Posted By Pakar teknologi on Saturday 16 May 2015 | 13:04:00

Assalamu'alaikum - Selamat malam menjelang pagi sobat. Malam minggu sunyi / sepi nih sob. gak ada teman ngobrol ataupun yang mau di ajak jalan. sedih deh. daripada nganggur di kosan ane posting artikel aja. oiya berawal dari pengalaman nih sob. tadi pas ane coba buka google dan nyari artikel ane sendiri, awalnya sih mau lihat blog ane apakah sudah terindex google apa belum. eh eh eh ane terkejut dan tercengang karena hampir keseluruhan isi blog ane di kopas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. seluruh isinya sama tidak ada yang dirubah sama sekali dan tidak ada sumber.

Gara-gara masalah itu akhirnya ane kesel juga tuh sama si tukang kopas. Gimana gak kesel sob? ane udah capek-capek mikir buat artikel supaya tidak sama dengan artikel orang lain alias ORIGINAL. eh malah di kopi tanpa izin. tentu sobat juga kesel kalau ngalamin seperti ane. 

Untuk mengetahui orang yang mengkopi paste artikel kita gampang gan. kunjungi link berikut http://www.copyscape.com/ . Setelah masuk ke link tersebut silahkan masukkan URL link sobat dan temukan siapa saja yang telah curang karena telah mencuri artikel kita.

GOOD LUCK!!!!!!!!!!
Semoga bermanfaat
Blog, Updated at: 13:04:00
Comments
0 Comments

0 komentar:

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support