Cara mengetes kecepatan loading blog

Posted By Pakar teknologi on Saturday 2 May 2015 | 21:42:00

Selamat siang sob. dari tadi ane mikir mau ngepost / membuat postingan tentang apa. eh pas paket mau habis dapat deh inspirasinya. Sekarang ane mau memposting tentang cek kecepatan website / blog kita. ane rasa kecepatan loading blog sangat perlu bagi para blogger karena sangat mempengaruhi Search Engine Optimizer atau yang sering disebut dengan SEO dan  Mobile friendly bagi bagi pengguna perangkat mobile.. 
Gak usah panjang lebar ya sob. keburu paket habis. langsung simak aja tutorial berikut ini.

  1. Siapkan perangkan Mobile / Handphone / Laptop sobat
  2. Tentunya perangkat sobat sudah terhubung ke jaringan Internet.
  3. Setelah terhubung ke Internet Silahkan buka website ini Page Speed Insights gunanya Untuk memastikan tampilan / loading blog kita cepat.
  4. Yaudah itu doang gan. simpel kan?

Maaf postingannya cuma sedikit dan sambil becanda. biar gak kaku sob. HeheheheTunggu postingan yang lainnya ya? Atau jika sobat ingin mendapatkan update postingan dari saya like fanspage facebook yang ada di sebelah kanan atas sob, bisa juga dengan berlangganan via email. lihat aja di widget sebelah kanan. Cukup itu aja sob, Tinggalkan komentar yang membangun ya sob.

baca juga: Cara Membuat Blog Support Mobile Friendly

Blog, Updated at: 21:42:00
Comments
0 Comments

0 komentar:

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support