Cara Download Video FB Dari Laptop dan Hp dengan mudah

Posted By Anonymous on Saturday 26 March 2016 | 05:21:00

Setahun yang lalu saya telah memposting tentang tata cara download video youtube tanpa sofware, sekarang saya akan berbagi cara download video dari facebook dengan cepat tanpa susah payah menginstall aplikasi terlebih dahulu, bagaimana caranya? seperti itulah pertanyaan saya beberapa terakhir ini. karena memang beberapa hari yang lalu saya mendapatkan video keren di facebook dan menjadikan saya ingin mendowloadnya, tapi setelah saya otak atik videonya selama beberapa menit saya belum juga menemukan cara mendowloadnya. Tak kehabisan akal saya pun mencari ide dan bertanya-tanya ke teman-teman saya, salah satu teman yang dapat membantu saya adalah google haha Baiklah sekarang mari kita belajar bersama tentang cara mendownload video dari facebook. Setelah anda mengetahui nya anda bisa langsung membagikan ilmu ini kepada teman-taman anda, supaya mereka tidak kesulitan lagi. Inilah penjelasan selengkapnya.

Cara Cepat Download Video di FB

langkah-langkah nya adalah sebagai berikut:
1.      Log in ke facebook anda 
2.      Klik video yang ingin di download 
3. Ubah URL facebooknya kedalam versi mobile caranya gimana? Caranya mudah berikut penjelasannya, contoh:URL video aslinya seperti ini https://www.facebook.com/Nabillacucunyaadamhawa/videos/1567899656856574/
sekarang ganti dengan https://www.facebook.com/Nabillacucunyaadamhawa/videos/1567899656856574/  intinya : tinggal menambahkan huruf "m." di depan tulisan facebook (supaya berubah jadi versi mobile)
4.      Setelah semua persiapan sudah selesai putar videonya.
5.      Kemudian klik kanan pada video tersebut, biasanya ada tulisan untuk mendownload video (Save video as ...) atau secara otomatis file video akan di download.
Blog, Updated at: 05:21:00
Comments
4 Comments

4 komentar:

Cara Unik Meredakan Sakit Kepala said...

Terima kasih aats tutorialnya.. sangat memabntu sekali untuk mendownload video dari facebook

Anonymous said...

Sama-sama gan. semoga bermanfaat

Martoyo said...

Wah ternyata bisa ya gan, bisa dicoba nih. hehe baru tau. Sukses untuk tutorial lainnya gan

Anonymous said...

Alhamdulilah, semoga bermanfaat mas. Jangan lupa kunjungi postingan ane yang lainnya

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support