Daftar Penyedia Iklan Terbaik Buatan Indonesia Untuk Blog

Posted By Anonymous on Monday 21 March 2016 | 22:44:00

Banyak website penyedia PPC lokal, ada yang mudah pendaftarannya, ada juga yang sulit, dan cukup memberatkan buat kita yang baru ngeblog. Berat, karena ada beberapa yang mensyaratkan kunjungan minimal puluhan ribu pengunjung baru / Unique visitor perbulan dan harus memiliki domain sendiri, gak boleh sub domain gratisan macam blogspot.com. Selain itu ada juga yang mensyaratkan rangking alexa pada angka tertentu. Namun buat Sobat blogger, gak perlu berkecil hati, sebab masih banyak situs PPC-PPC lain yang sangat mudah persyaratannya. 

Di antara penyedia Iklan untuk advertiser / publisher yang terbaik di Indonesia adalah

1.    Kumpulblogger yang didirikan tahun 2008 lalu merupakan salah satu penyedia iklan PPC yang cukup banyak digunakan blogger pemula, karena mudahnya saat bergabung menjadi publisher/ penayang iklan dan tidak mensyaratkan rangking, jumlah kunjungan dan pagerank. Selain tu jika ada bloigger lain yang bergabung lewat akun kita, kita juga dapat tambahan saldo penghasilan.
Kumpul blogger PPC lokal satu ini pun patut dijadikan sumber penghasil uang dari blog. Rata-rata nilai pemberian komisi perkliknya Rp 300,- dan bisa dicairkan jika telah melewati min. payout sebesar Rp 10.000 untuk yang memakai Bank BCA,Selain BCA Minimal Pay out 50 Ribu, Transfer Tiap Minggu Malam. silahkan daftar  disini

2.       Adsensecamp adalah adsense asli indonesia dan terpercaya. Kelebihan AdsenseCamp ini adalah batasan pembayaran yang relatif tidak terlalu besar dibanding adsense lainnya. Batas minimal pembayaran AdsanseCamp  yang hanya Rp. 10000,- (sepuluh ribu rupiah) membuat kita ga perlu lama-lama untuk mencairkan (mentransfer ke rekening kita) yang kita dapat dari adsense blog. Kalau perklik dirata-rata Rp. 300,- (tiga ratus rupiah), maka kita cuma membutuhkan 34 klik iklan saja dan uangmya bisa langsung ditransfer ke rekening kita. Bandingkan dengan Google Adsense yang batas minimalnya $US 100 (seratus dolar Amerika).Anda dapat menghitung sendiri berapa klik yang dibutuhkan untuk mencapai batas minimal pencapaian nilai itu. Hitunganku sih lebih dari 3000 (tiga ribu) klik. Layanan PPC yang pusatnya di Yogyakarta ini juga memakai sistem referral untuk publishernya, jika ada teman yang bergabung maka kita akan mendapatkan komisi dari itu. silahkan daftar Disini.
3.    Kliksaya.com. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat diterima di kliksaya.com antara lain, kunjungan minimal 10.000 pagview perbulan, blog tidak memuat konten pornografi, SARA dan kekerasan, juga bukan hasil menjiplak alias copy paste, dan yang tidak kalah penting, kita harus terlebih dulu menyimpan / transfer deposit di kliksaya sebesar Rp 50.000,- . Menjadi publisher klik saya juga tidak kalah menguntungkan dengan GA. klik saya akan membayar 600-1500 rupiah setiap kliknya. Kliksaya merupakan situs PPC yang berasal dari Indonesia dan di kelola oleh David Chiang. Namun sebelum kalian mendaftar di kliksaya pastikan pageviews blog atau website anda mencapai minimal 10.000/bulan.

Mungkin itu saja dapat saya sampaikan. kalau ada kekurangan silahkan ditambahkan di kolom komentar yang ada dibawah.
Blog, Updated at: 22:44:00
Comments
2 Comments

2 komentar:

Cracked Softwares said...

Connectify Crack alone is an attractive tool for style and architects. It is not necessary to contract cracks, torrents or ad programs.

crackerr said...

Altair Inspire Crack 2022 is a quick simulation tool for design engineers and the most efficient and user-friendly generative design/topology optimization in the industry. Improve the efficiency,

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support