Download Film Indonesia Gangster 2015 DVDRip

Posted By Pakar teknologi on Saturday 12 March 2016 | 15:35:00

 Download film Indonesia Gangster 2015 DVDRip
Sinopsis:
Bagi Jamroni (Raihan Khan - Hamish Daud), jadi preman kampung pasar sapi di desa Iembah Gunung Merapi Yogyakarta adalah kenyataan hidup yang tidak dipilihnya. Sejak kecil la bermimpi bisa menjaga Sari (Avrilla Sigarlaki - Eriska Rein), dan kelak merajut kehidupan bersamanya. Biarpun tersia-sia oleh perlakuan bapak dan ibunya yang kasar, senyum Sari selalu menjadi penyemangatnya. Kandang kambing tempat ia menjalani hukuman justru jadi tempatnya belajar silat. Mimpi ،tu pudar saat orangtua Sari membawa Sari ke Jakarta. Wangi uang yang selalu menarik bagi para begal. Beruntung ada Jamroni, hingga para begal tumbang oleh aksi mautnya. Kesalahpahaman membuat Jamroni harus berhadapan dengan Juragan Sapi (Dede Yusuf). Hingga Jamroni dapat kabar bahwa Tohari (Gunawan Maryanto), bapaknya sedang sekarat. Sebelum berpulang, Tohari menjelaskan bahwa Jamroni bukan anak kandung mereka. Selain itu, Jamroni menerima setumpuk surat dan Sari yang disita Tohari. Jamnoni memutuskan ke Jakarta untuk mencani Sari, dan onangtua kandungnya yang mungkin masih hidup.Kepergiannya bertepatan dengan Sari kembali ke desa untuknya. Di Jakarta ia harus menghadapi genombolan ormas dan jiiga berbaku hantam hingga harus bengantungan di kap mobil seorang gadis yang sedang melarikan din, Retta (Nina Kozok).

Release: 27 Agustus 2015 (Indonesia)
Quality: DVDRip
Genre: Action, Thriller
Starcast: Hamish Daud, Nina Kozok, Ganindra Bimo, Yayan Ruhian, Agus Kuncoro, Dwi Sasono, Kelly Tandiono, Dian Sastro, Lukman Sardi, Andrea Dian, Eriska Rein, Dede Yusuf, Dominique Sanda, Raihan Khan, Avrilla Sigarlaki,Gunawan Mal-yanto

Download Link: Server 1, Server 2, Server 3

Blog, Updated at: 15:35:00
Comments
1 Comments

1 komentar:

Uchiha Uzuma said...

ijin sedot gan...
sankyu...

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support