Download Tafsir Jalalain Bahasa Indonesia Versi Final

Posted By Anonymous on Saturday 9 April 2016 | 08:57:00

Tafsir Jalalain adalah karya dua orang penafsir yaitu Jalaluddin al-Mahally dan Jalaluddin As-Suyuthi. Download Tafsir Jalalain Bahasa Indonesia Versi Final adalah sebuah upaya menyebar ilmu alquran, agar kita bisa terus belajar menjadi manusia qurani.

E-Book Tafsir Jalalain ini dibuat untuk dijadikan salah satu referensi yang praktis dalam mempelajari Tafsir Al-Quran. Ebook Tafsir Jalalain Bahasa Indonesia Versi Final ini sudah mencakup keseluruhan alquran (30 Juz, 114 Ayat).

Ebook Tafsir Jalalain dibuat dengan program compiled HTML help. Jadi ketika anda membuka dan membaca ebook tarfsir jalalain ini, seperti anda sedang membaca fitur help pada windows. Sangat user friendly. Pada bagian atas tersedia menu sederhana dan informatif. Kemudian pada bagian sebelah kiri tersedia daftar isi (nama-nama surat). Untuk bisa membaca tafsir dari ayat alquran yang kita kehendaki, cukup kita klik nama surat dan nomor ayat yang kita kehendaki, maka pada bagian kanan tafsir yang dimaksud akan tampil.

Selain sangat user friendly, Ebook Tafsir Jalalain ini juga sangat kecil ukurannya. Hanya berukuran 2MB, jadi tidak membutuhkan banyak waktu untuk mendownlodnya. Apalagi kalau anda menggunakan download acselerator semisal Download Manager.

Oke, selamat mempelajari alquran, dan semoga kita bisa mengamalkannya walaupun hanya 1 atau 2 ayat dan kita terus bisa berproses menjadi manusia qurani. Silakan download Ebook Tafsir Jalalain Bahasa Indonesia di sini. (PASSWORD : alhidayah)

NB: Assalamu'alaikum wr wb

Yang mau bimbingan buat belajar ngaji Iqro' dan al-Qur'an, silahkan hubungi kami di nomor hp: 089653375428 atau pin BB: 7CF47152. Kami siap membantu saudara-saudara sekalian. 


Blog, Updated at: 08:57:00
Comments
1 Comments

1 komentar:

Unknown said...

Kurang suka sama lagu nya gan
Download lagu terbaru

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support