Membuat jadwal shalat, waktu adzan otomatis di blog

Posted By Anonymous on Sunday 11 September 2016 | 02:24:00

Membuat jadwal shalat, waktu adzan otomatis di blog

Assalamu'alaikum. Apa kabar sahabat pakar teknologi. Semoga kita semua dalam keadaan baik-baik saja ya. Amin ya Robbal 'Alamin. Sudah pada sholat belum nih sob? Shalat adalah sebuah kewajiban bagi setiap orang yang beragama Islam (Muslim), dan merupakan rukun Iman yang ke dua setelah mengucap dua kalimat syahadat (Asyhadu alla ilaha illallah wa asyhadu anna Muhammadarrosulullah). maka dari itu jangan sesekali berani atau berniat untuk meninggalkannya ya sob. karena Rasulullah SAW pernah bersabda:

من اقام الصلاة فقد اقام الدين ومن ترك الصلاة هدم الدين

Artinya: barang siapa yang mengerjakan shalat, maka dia telah mendirikan agama dan barang siapa meninggalkan shalat, maka dia telah merobohkan/menghancurkan agama.

Nah disini saya kan berbagi kepada sobat semua tentang cara membuat waktu shalat lima (5) waktu ; Maghrib, Isya, Subuh, Zuhur, dan Ashar untuk seluruh kota di Indonesia. 

Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Bukan blogger.com
  2. Pilih tata letak
  3. klik tambahkan gadget dan pilih HTML/JavaScript
  4. Copy dan Paste kode berikut ini: <iframe src="http://www.republika.co.id/jadwal-sholat/" scrolling="no" width="300" height="250" frameborder="no" framespacing="0"></iframe>
  5. Simpan

Cukup sampai disitu pertemuan kita ya sob. semoga postingan ini bermanfaat buat kita semua, khususnya buat saya sendiri. amin.
Blog, Updated at: 02:24:00
Comments
0 Comments

0 komentar:

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support