Guru Les Privat Mengaji Al-Qur'an Tangerang Selatan

Posted By Anonymous on Sunday 20 November 2016 | 16:25:00


Assalamualaikum. Al-Qur'an adalah sebuah kitab pedoman bagi kaum muslimin. Maka dari itu mengaji ada sebuah keharusan. Namun masih banyak kaum muslimin / muslimah yang belum bisa membaca al-Qur'an dengan benar. Berdasarkan dari pengamatan kami 50 % kaum muslimin masih buta pengetahuan tentang al-Qur'an.  Terutama orang yang tinggal di daerah perkotaan. Khususnya bagi anak-anaknya. Sayang disayangkan bukan? Hal ini kemungkinan karena kesibukan orang tua sehingga tidak sempat mengajarkan pendidikan agama kepada si anak. Berdasarkan dari kronologi di atas kami memberikan solusi bagi para orang tua yang tidak sempat mengajarkan pendidikan al-Qur'an kepada anaknya. Untuk mengamanatkan kepada kami, insyaAllah anak anda kami didik semaksimal mungkin.

Kenapa kami membuka pendaftaran belajar mengaji?
1.    Untuk menciptakan generasi yang cinta al-Qur'an (Qur’ani)
2.    Agar kita mengetahui betapa pentingnya al-Qur'an
3.    Dan pastinya Agar kita selamat dunia dan akhirat

Berapa biaya belajar mengaji al-Qur'an bersama kami?

Bapak / ibu memberikan infaq sebesar 100.000 per pertemuan. Untuk biayanya sangat relativ murah dibandingkan ilmu yang didapat.

Bagaimana kalau mau bayarnya bulanan?

Untuk biaya mengaji bulanan sebesar 500.000 / anak.
Keterangan: biaya di atas hanya untuk daerah yang dekat dengan lokasi kami, apabila lokasi anda jauh dengan kami maka berbeda pula biayanya.
Kami menawarkan bimbingan belajar Cara sholat, Mengaji di kota Tangerang untuk anda yang haus akan ilmu agama dan bagi anda yang ingin benar-benar memahami dan fasih dalam membaca Al-Quran dengan baik dan benar juga tartil. Kami siap privat / kursus mengenai agama Islam.

Diskripsi pelayanani bimbingan belajar di kota Tangerang sebagai berikut :

1.    Baca Al-Qur'an / IQRA'
2.    Bimbingan Ibadah
3.    Bahasa Arab Dasar
4.    Ilmu Fikih Dasar
5.    Ilmu Tajwid
6.    Pengetahuan Agama Umum, Sejarah Islam dan lain-lain

Jika anda membutuhkan bantuan kami dan berminat menitipkan pendidikan anak anda kepada kami segera hubungi di:

No HP: 081311213879



Guru les privat mengaji yang kami miliki siap mengajar semua umur mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan dewasa. Juga terdapat guru les privat mengaji laki-laki dan perempuan, jadi anda bisa menentukan dan memilih untuk mendapatkan guru les mengaji laki-laki atau perempuan. Karena berdasarkan pengalaman kami, biasanya kalau siswanya perempuan maka akan minta guru les mengaji perempuan dan sebaliknya jika siswanya laki-laki kadang minta guru les privat mengaji laki-laki.

belajar baca al quran, belajar mengaji cepat, belajar mengaji iqra, belajar quran, belajar baca quran, guru mengaji alquran di rumah, tempat belajar mengaji di jakarta, Guru Ngaji Anak-anak di ciputat-pamulang, guru ngaji orang tua di ciputat-pamulang, guru ngaji untuk dewasa daerah pamulang-ciputat, Kursus membaca alquran di ciputat, rempoa, pamulang, kursus ngaji di rumah, Les ngaji alquran di pamulang, Les Privat Membaca Alquran, Les Privat Mengaji Iqro, Les Privat Tajwid di pamulang, cara cepat membaca al-Qur'an


Blog, Updated at: 16:25:00
Comments
0 Comments

0 komentar:

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support