Guru Ngaji Privat di Bintaro dan Sekitarnya

Posted By Anonymous on Saturday 26 November 2016 | 15:42:00

 Guru Les Mengaji Privat Bintaro

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

Kami menyediakan jasa guru ngaji privat di bintaro dan sekitarnya. Impian orang tua adalah mendambakan anaknya menjadi anak yang shaleh. Salah satu sarana yang membentuk ke shalehan seorang anak adalah bisa membaca kitabullah atau Al-Quran dan bisa memahami maksud didalamnya serta lebih jauh lagi mampu mengaplikasikan nilai-nilai yang di ada dalam Al-Quran.
Bagi sebagian orang sulit sekali untuk mengajak anaknya untuk pergi ke masjid untuk belajar mengaji dengan ustadz yang ada di masjid. Kesulitan itu yang menyebabkan banyak orang tua yang kesulitan mengajarkan Al-Quran kepada anaknya. Berdasarkan masalah itu kami mencoba membantu dan menjembatani anda untuk belajar   dan mengajarkan Al-Quran kepada anda maupun putra-putri anda.

Kami bersedia mengajarkan putra-putri anda untuk bias mengaji yang fasih dan benar. Kami juga menerima murid berbagai macam usia mulai anak-anak sampai dewasa. Metode pengajaran kami ini dimulai dari yang tidak mengenal huruf Hijaiyah dan dibenarkan tajwidnya. Kami telah berprofesional menghadapi berbagai macam siswa-siswi. InsyaAllah kami amanah untuk dipasrahkan putra-putri anda di bimbingan kami.

Kami menyediakan jasa guru ngaji privat di bintaro untuk anda yang bertempat tinggal di bintaro dan sekitarnya. Semoga upaya bersama kita ini menjadi amal ibadah yang kelak kita tuai di akhirat kelak dan semoga dapat mejadi jalan keshalehan untuk anak-anak kita kelak.

Guru les privat mengaji melayani panggilan kerumah daerah Bintaro, Jaksel dan Tangsel.

Kami melayani les privat untuk:

  1. Baca al-Qur’an atau Iqra’
  2. Bimbingan Ibadah
  3.  Bahasa Arab dasar
  4. Ilmu Fiqih dasar
  5. Ilmu Tajwid
  6. Pengetahuan agama umum
  7. Sejarah Islam
  8. Dan lain-lain.


Wasalaamu'alaikum Wr Wb

Untuk Info lebih lanjut, hubungi kami di

Call / SMS: 081311213879

Blog, Updated at: 15:42:00
Comments
0 Comments

0 komentar:

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support