Cari guru ngaji panggilan?

Posted By Anonymous on Sunday 25 December 2016 | 19:51:00


Cari guru ngaji panggilan?
Apabila anda sedang mencari guru privat panggilan. Berarti anda sudah datang ke blog yang tepat. Tak dapat dipungkiri kita semua butuh guru ngaji. Kita bisa saja belajar ngaji di youtube misalnya. Kita ikuti petunjuknya langkah demi langkah. Namun satu hal, youtube tidak bisa membetulkan kekeliruan bacaan yang kita ucapkan. Oleh sebab itu dicari guru ngaji untuk membimbing, menyimak dan membetulkan bacaan Al Quran kita.

Mencari guru ngaji
Mencari guru ngaji sekarang begitu mudah, Anda tinggal mengetikkan saja di internet dan dalam hitungan detik kita sudah bisa menemukannya. Yang penting Anda merasa nyaman belajar dengannya, jika tidak tinggalkan saja, simpel kan!
Perkenalkan kami dari rombongan guru ngaji privat menyediakan jasa guru ngaji panggilan ke rumah. Anda mungkin bertanya beberapa hal ini:
Siapakah yang mengajar ngaji?
InsyaAllah Saya sendiri Mas Maringo, atau jika jadwal saya sudah padat, maka akan kami serahkan kepada anggota tim kami yang lain.
Tim kami terdiri dari guru ngaji perempuan / wanita dan guru ngaji laki-laki.

  • Berapa lama saya belajar?

Tergantung kemampuan masing-masing. Anda pun dapat mengakhiri pembelajaran KAPAN PUN JUGA.

  • Apakah saya belajar ramai-ramai dalam 1 waktu?

Tidak, saya mengajar hanya 4 mata (berdua saja) sehingga bisa lebih fokus. Maksimal 2 orang dalam 1 waktu.

  • Berapa infaknya?

Jika saya datang ke tempat Anda maka infaknya 100.000/pertemuan, atau 600.000/bulan seminggu 2 kali pertemuan. Tapi jika Anda yang datang ke rumah kami cukup seikhlasnya saja per pertemuan (kabar bagus bukan :-))

Ini alamat kami:
Masjid Ar Rahmah, Jl. Pahlawan, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten 15412

So jangan tunda lagi hubungi kami sekarang juga:
Hp       : 081311213879
WhatApp  : 081311213879 atau melalui link berikut,

Tags: Dibutuhkan guru ngaji privat,Butuh guru ngaji, cari guru ngaji, dicari guru ngaji, guru ngaji panggilan, mencari guru ngaji

Blog, Updated at: 19:51:00
Comments
1 Comments

1 komentar:

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support