Lowongan Pendaftaran Grabbike dan GrabCar Terbaru! September 2017

Posted By Anonymous on Thursday 7 September 2017 | 17:04:00

Halo kawan-kawan semua, sudah cukup lama rasanya admin tidak memperbaharui atau meng-update informasi seputar lowongan kerja terbaru dikarenakan ada beberapa kesibukan yang membuat tidak sempat untuk menulis di situs ini. Nah kali ini mumpung sudah bisa update lagi, admin mencoba kembali berbagi informasi untuk sobat semua khususnya yang saat ini masih belum mendapatkan pekerjaan dan sedang mencari lowongan pekerjaan. Informasi yang akan admin bagikan kali ini yakni seputar lowongan Grabbike dan GrabCar terbaru 2017.
Seperti kita ketahui bersama Grabbike merupakan salah satu layanan ojek online yang kini sudah semakin familiar dengan masyarakat di Ibukota dan sekitarnya. Dengan begitu secara tidak langsung tentu saja pengguna layanan jasa ojek online dari Grab tersebut juga semakin bertambah. Hal tersebut tentu saja juga menjadi salah satu jawaban, alasan mengapa sampai saat ini Grab masih terus menerima pendaftaran untuk driver baru, karena untuk mengimbangi jumlah permintaan order yang kedepan tentu akan semakin meningkat. 
Info Pendaftan GrabBike dan Grab Car lewat jalur prioritas silahkan hubungi kami di WA 089653375428 atau 081311213879
Potensi penghasilan yang bisa didapatkan dari bergabung dengan Grabbike dan GrabCar juga relatif cukup menggiurkan, karena selain bisa mendapatkan penghasilan dari uang cash yang dibayarkan oleh pelanggan, mitra pengemudi Grabbike dan GrabCar juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari Grab yang didapatkan dari Jaminan Argo dan juga Insentif. Maka tidak mengherankan bukan jika sampai saat ini masih banyak orang yang mencari informasi lowongan cara gabung Grabbike dan GrabCar karena tertarik untuk menjadi salah satu mitra pengemudi Grabbike dan GrabCar.

Banyak diantara pengemudi Grabbike dan GrabCar yang juga masih berstatus sebagai seorang karyawan di sebuah perusahaan ataupun memiliki usaha lainnya. Hal tersebut dapat dilakukan karena jam kerja atau jam operasional seorang pengemudi Grabbike dan GrabCar sangat fleksibel, dapat ditentukan sendiri oleh si pengemudi. Maka dari itu untuk anda yang mungkin saat ini masih belum mendapatkan pekerjaan yang diharapkan, tidak ada salahnya ikut daftar Grabbike atau GrabCar, sambil menunggu dan mencari pekerjaan lain.

Pada dasarnya cara gabung Grabbike 2017 masih sama seperti pada proses-proses sebelumnya, termasuk dengan persyaratan yang dibutuhkan untuk melamar menjadi mitra pengemudi Grabbike. Hanya saja mulai tanggal 30 Januari 2017 yang lalu pendaftaran Grabbike dibatasi hanya menerima 500 pendaftar saja setiap harinya. Maka dari itu, ada baiknya anda mempersiapkan diri datang ke tempat pendaftaran lebih awal agar bisa langsung diproses hari itu juga.

Pendaftaran Grabbike dan GrabCar sendiri dibuka setiap hari, Senin - Jumat dimana untuk hari Senin - Kamis menerima 500 kuota pendaftar, dan untuk hari Jumat 400 pendaftar. Disarankan untuk anda agar sudah memiliki smartphone Android sendiri, karena saat ini Grabbike hanya menyediakan 50 smartphone saja setiap harinya untuk pendaftar yang ingin menggunakan smartphone dari Grab.

Untuk daftar Grabbike dan GrabCar, anda bisa langsung hubungi:
Call/SMS/WhatsApp: 089653375428 atau 081311213879

Pendaftaran Grabbike dan  GrabCar syaratnya:

  1. KTP ( resi asli bisa ) 
  2. SIM
  3. KK ( Tidak wajib ) 
  4. STNK ( minimal thn 2011 ) 
  5. Mobil pribadi maupun rental bisa
  6. Asuransi kendaraan (tidak wajib ) 
  7. Buku tabungan cimb niaga/bisa menyusul( bisa di bantu ) 
  8. SKCK Masih Aktif ( bisa menyusul )


Seperti telah disinggung sebelumnya, persyaratan daftar Grabbike 2017 masih sama seperti sebelum-sebelumnya seperti dapat juga anda lihat pada gambar dibawah ini. Silakan klik pada gambarnya untuk memperbesar atau memperjelas tampilan.

Dapat anda lihat pada gambar diatas bahwa persyaratan mendaftar Grabbike yang mesti anda siapkan antara lain adalah uang Top Up 150.000 untuk pendaftar yang akan menggunakan handphone dari Grab, dan 100.000 untuk pendaftar yang menggunakan handphone sendiri. Uang tersebut nantinya akan masuk menjadi saldo di aplikasi Grab Driver anda, yang mana saldo tersebut akan terpotong sebesar 10% dari nominal argo setiap kali kita mendapat orderan.

Seperti informasi pada bagian yang ditulis dengan warna merah pada gambar diatas, bahwa anda diwajibkan membawa sepeda motor anda, serta memakai jaket dan juga sarung tangan karena akan langsung dilakukan test safety riding juga pengecekan fisik sepeda motor pada saat pendaftaran tersebut. Kemudian dilanjutkan juga dengan informasi yang mesti anda ketahui bahwa setelah anda mendaftar, maka anda wajib mengikuti semua tahapan proses seleksi. Jika anda tidak bisa mengikuti salah satu proses atau anda gagal dalam test safety riding sebanyak 2x, maka uang top up yang sudah anda bayarkan akan hangus. Untuk itu persiapkan semuanya dengan baik sebelum anda datang melakukan pendaftaran agar semua proses tahapan dapat anda selesaikan dengan lancar.

Berikut kami tuliskan ulang persyaratan daftar Grabbike terbaru 2017 dari gambar diatas agar lebih memudahkan anda yang mungkin mengakses informasi ini melalui ponsel atau smartphone.

KLASIFIKASI

  1. WNI (Maximal Kelahiran tahun 1963)
  2. Sehat Jasmani (Tidak ada cacat fisik) dan Rohani
  3. Memiliki sepeda motor yang layak dan sesuai dengan kriteria GRABBIKE (minimal tahun 2008)
  4. Penampilan harus rapih dan bersih
  5. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  6. Bisa membaca dan menulis
  7. Bersedia mengikuti semua proses seleksi dan training dari GRABBIKE
  8. Siap bekerja full time
  9. Membawa seluruh dokumen yang ditentukan
  10. Memiliki alamat email GMAIL
  11. Diutamakan yang mempunyai smartphone android sendiri (GSM / Non CDMA, Ram minimal 1GB, OS minimal Jelly Bean, GPS dengan Setting Akurasi Tinggi)


DOKUMEN YANG WAJIB DIBAWA SAAT PENDAFTARAN / MEMENUHI SMS UNDANGAN
  1. STNK
  2. KTP
  3. SIM C (Motor tahun 2008 ke atas)
  4. SKCK asli
  5. Surat Ket. Domisili jika KTP luar Jabodetabek
  6. Uang TOP UP
  • Rp150.000 Jika menggunakan cicilan HP dari GRABBIKE (JUMLAH TERBATAS)
  • Rp100.000 Jika menggunakan HP android milik sendiri



Demikian informasi mengenai lowongan dan cara daftar Grabbike dan GrabCar terbaru 2017 yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat untuk anda semua terutama yang berencana untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabbike. Jika ada pertanyaan ataupun informasi tambahan serta koreksi seputar informasi lowongan grabbike terbaru 2017 diatas, langsung saja sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini, secepatnya kami usahakan untuk merespon pesan anda tersebut.
Blog, Updated at: 17:04:00
Comments
0 Comments

0 komentar:

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support