Pesan Guru Ngaji Al-Quran Privat

Posted By Pakar teknologi on Wednesday 2 October 2019 | 19:00:00

Belajar ngaji dengan Guru Les Al-Qur-an Privat Terbaik di Indonesia.

Mutiara Privat adalah suatu upaya mempertemukan umat dengan guru ngaji al-quran privat terbaik yang sudah berpengalaman di bidangnya, karena guru ngaji privat kami merupakan lulusan dari pondok pesantren (PONPES), UIN, UI, UNPAM, UMJ, IIQ, PTIQ, dan Universitas Islam dengan spesialisasi khusus al-Quran terbaik di Indonesia. 

Mutiara Privat sangat cocok untuk kamu yang ingin mulai belajar al-Quran. Serta juga cocok untuk kamu yang ingin belajar al-Quran tingkat lanjutan (belajar tajwid) serta ingin menjadi Hafidz (Penghafal) al-Quran.

Materi belajar yang tersedia saat ini di Mutiara Privat:

  • Belajar IQRO'
  • Belajar AL-QUR'AN
  • Belajar Tajwid (Ikhfa, Idzhar, Iqlab, Idgham, Tafkhim, Tarqiq, Mad, dan lainnya)
  • Belajar Menghafal Al-Qur'an surat populer (Surat as-sajadah, Yasin, Ar-Rahman, Al-Waqiah, Al-Mulk, Al-Kahf, Ad-Duhon)
  • Belajar Menghafal Al-Quran Juz 30
  • Belajar Mengahafal Al-Quran.
  • Belajar CALISTUNG (khusus anak PAUD (anak usia dini), TK.*

Semua proses belajar dapat dilakukan dengan cara belajar privat dan daurah (belajar kelompok) di waktu dan tempat yang kamu dan teman-temanmu tentukan.

Untuk pendaftaran silahkan hubungi 081311213879

Untuk saat ini Guru Ngaji Privat Al-Quran tersedia di wilayah JABODETABEK (Jakarta: Cilandak, Fatmawati, Cipete, Pasar Minggu, Ragunan, Pondok Indah, Radio Dalam, Lebak Bulus, Pondok Pinang, Gandaria City, Kebayoran lama, Kebayoran Baru, Blok M,. Bogor, Depok: Cirendeu, Tangerang, Tangerang Selatan, Ciputat, Bintaro, Pondok Ranji,. Bekasi)
Blog, Updated at: 19:00:00
Comments
0 Comments

0 komentar:

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support