Les Privat Membaca Al-Quran di Tangerang Selatan

Posted By Pakar teknologi on Monday 16 March 2020 | 19:55:00



Les Privat Membaca Al-Quran di Tangerang Selatan

Mutiara Privat membuka program les privat membaca Al-Quran & Pendidikan Agama Islam di Tangerang Selatan. Bagi anda yang ingin belajar membaca Al-Quran baik dari dasar maupun lanjutan.

Program membaca Al-Quran di Mutiara Privat diampu oleh Ustadz dan ustadzah yang telah lulus seleksi. Program les privat membaca Al-Quran ini untuk semua umur baik anak-anak hingga dewasa dengan konsep pengajar datang ke tempat siswa. Selain itu les bisa individu ataupun Kelompok (dengan keluarga atau teman). Dengan konsep privat sekaligus pengajar datang ke Rumah memungkinkan KBM lebih fleksibel dan bisa dikostumisasi mengikuti kebutuhan siswa.

Program bimbingan membaca Al-Quran didesain secara holistik dan terstruktur, mulai dari pembelajaran tingkat dasar (Iqro), tingkat menengah (Memperbaharui Tajwid & Makhraj), dan tingkat lanjutan (Mujawwadah, Murattal, Tahfidz). Siswa bisa memulai dari tingkatan manapun sesuai dengan skill terkini. Selain itu murid bisa memilih beberapa pelajaran tambahan lainnya mulai dari Fiqh, Tauhid, Ibadah Qauliyah, Ibadah Amaliyah dan pengetahuan Agama Islam lainnya.

Jika Berminat silahkan hubung :
Ka. Ari : wa.me/6281311213879 (Wa. Telp. SMS)

Les privat mengaji Jabodetabek :
Ciputat, Rempoa, Bintaro, Pamulang, Pondok Aren, Pondok betung, Pondek cabe, Cilandak, Mampang Prapatan, Lebak Bulus, Pondok Labu, Cinere, Cirendeu, Ceger raya, Pondok Pinang, Ragunan, Pondok Kacang, Pondok Indah, Ciledug, Blok M, Panglima Polim, Mayestik, Kebayoran lama, kebayoran baru, dan lain-lain. 



Blog, Updated at: 19:55:00
Comments
0 Comments

0 komentar:

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support