Cara Melewati Adf.ly, Linkbuks, AdFoc.us dkk di HP (Opera Mini)

Posted By Pakar teknologi on Tuesday 15 March 2016 | 10:21:00


Cara Melewati Adf.ly, Linkbuks, AdFoc.us dkk di HP (Opera Mini)


Adf.ly, Linkbuks, AdFoc.us dkk adalah salah satu situs shortener/penyingkat url yg mempunyai fungsi lain dengan dimanfaatkannya untuk mengalihkan halaman untuk dilewati terlebih dahulu.
ini sering digunakan untuk link download karena disitus ini mempunyai keunggulan yakni bisa menghasilkan dolar jika ada user yang melewati linknya.


Kalau lewat pc mungkin sangat mudah karena hanya menunggu munculnya kata skip add dipojok sebelah kiri-atas layar tapi kalau lewat opera mini pasti kita sedikit kesulitan cara lewatinya apalagi kalau menggunakan android sering terlempar ke google play, untuk cara melewatinya kekungkinan besar banyak sahahat yang sudah tahu cara melewatinya yakni dengan mengganti alamat adf.ly dkk. yang ada di address bar dengan code "B:" tanpa tanda kutip.

Disini saya akan coba buat solusi untuk melewati adf.ly dkk lewat operamini agar lebih muda dan tidak terlempar lagi ke google play dengan menggunakan layanan situs generator.


  1. Pertama anda masuk ke alamat situs generator adf.ly dkk .
  2. Lalu copy url/alamat adf.ly yang ada di address bar ke kolom yang sudah disedah tersedia di situs generator tadi.
  3. Dan klik Get Link.
  4. Silahkan tunggu nanti dibawah kolom tepatnya dibawah "Get link" akan nampak alamat halaman yang anda tuju.
  5. Block alamatnya dan copy lalu salin/paste di address bar atau langsung saja klik link yang nampak.
  6. Selesai


Blog, Updated at: 10:21:00
Comments
3 Comments

3 komentar:

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support