Donasi Untuk Website Pakar Teknologi

Posted By Pakar teknologi on Wednesday 16 March 2016 | 05:45:00

Assalamu ‘alaikum wa rahmatullah wa barakaatuh,


Donasi

Kaum muslimin, pengunjung dan pembaca situs PAKAR TEKNOLOGI yang insyaAllah dirahmati Allah, Dengan rahmat dan taufiq dari Allah, website PAKAR TEKNOLOGI dapat bergerak dan mendapat kemudahan untuk terus mengupdate artikel terbaru yang dibutuhkan oleh para pembaca setia PAKAR TEKNOLOGI.

Misi utama program ini tidak lain adalah untuk mempermudah pembaca dalam mengambil dan mengakses berita sekitar TEKNOLOGI, KOMPUTER, SOFWARE dan ARTIKEL ISLAMI.

Saat ini situs PAKAR TEKNOLOGI telah memiliki lebih dari 200 artikel (dan setiap harinya terus bertambah, insya Allah.

Berikut ini adalah nomor rekening yang dapat digunakan untuk menyalurkan donasi Anda.
BANK BRI, No. Rekening: 
151101000344535
Atas Nama: MARINGO


Insya Allah bantuan anda akan bermanfaat dan menjadi amal jariyah, karena website ini telah memiliki pengunjuang 500-900 setiap hari, dan pageview (artikel yang dibaca) mencapai 2000 perhari. Selain itu postingan-postingan di web ini juga dipost di grup / FansPage Pakar Teknologi.

Kami berharap, semoga semua partisipasi Anda dalam proyek dakwah ini menjadi amal jariyah dalam bentuk ilmu, yang akan terus mengalir pahalanya.

Demikian, semoga Allah memberkahi usaha dakwah kita.
Wassalamu’alaikum waraohmatulloh wabarokatuh


Blog, Updated at: 05:45:00
Comments
0 Comments

0 komentar:

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support