Guru Les Privat Mengaji Datang Ke Rumah di Pancoran, Pasar Minggu, Mampang Prapatan

Posted By Anonymous on Thursday 15 December 2016 | 06:59:00

 Guru Ngaji Privat Jakarta Selatan

Banyak sekali penyebab kenapa kita harus memanggil guru ngaji datang ke rumah. Waktu adalah alasan utama. Kemacetan kota besar seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, dan lainnya menjadikan warganya berfikir untuk tidak mengabaikan waktu dan mencari solusi agar dapat melakukan beberapa kegiatan tanpa harus membuang waktu percuma di jalan.

Membaca al-Qur’an merupakan suatu ibadah dan jembatan menuju pemahaman dan pengamalan. Kemampuan membaca aksara Arab semata, belum cukup bagi seseorang untuk dapat membaca al-Qur’an dengan baik, sebagaimana diajarkan Rasulullah saw,. Dibutuhkan ilmu yang menuntunnya, yaitu Ilmu Tajwid.
Membaca al-Qur’an adalah ladang pahala, bahkan dalam proses belajarnya, kesusahan membaca al-Qur’an merupakan point plus.

Perlu diketahui bahwa kaum Muslimin harus bisa memahami dua pedoman dalam hidup, yaitu al-Qur’an dan al-Hadits. Karena apabila kita berpegang teguh kepada keduanya, maka akan membawa kita kepada keselamatan dunia dan akhirat.

Karena itulah banyak orang-orang dewasa berbondong-bondong belajar al-Qur’an dengan mendatangi tempat belajar al-Qur’an seperti majlis ta’lim, belajar mengaji online, atau memanggil guru mengaji datang ke rumah.

Salah satu keuntungan saat kita memanggil guru mengaji datang kerumah adalah waktunya bisa fleksibel, karena siswa bisa menentukan waktu sendiri, sedangkan guru ngaji mengikuti jadwal siswa.

Kami adalah penyedia guru les privat mengaji datang ke rumah untuk beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta: Pancoran, Kalibata, Pondok Indah, Cililitan, Mampang Prapatan, Buncit, pasar Minggu. Bogor, Depok: Cirendeu, Cinere, Pondok Cabe, Sawangan, Parung . Tangerang: Rempoa, Sandratex, Kampung Utan, Ciputat, Pamulnag, Tip Top, Pondok Aren. Bekasi, dan masih banyak lagi.

Murid yang kami ajar meliput semua umur, yakni dari yang muda sampai yang tua, seperti TK, SD, SMP, SMA, KULIAH.

Kami memang bukan yang terbaik, tapi kami akan berusaha untuk menjadi yang terbaik dan bermanfaat untuk semua orang.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap:

CALL / SMS : 081311213879


Blog, Updated at: 06:59:00
Comments
2 Comments

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP: 081311213879


Powered by Blogger.

"MUTIARA PRIVAT"

Menyediakan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi & Umum lengkap untuk semua mata pelajaran (tinggal pilih). Guru les privat datang ke rumah di seluruh wilayah JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI. Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan Call/SMS: 081311213879 (Simpati)

Support